Oktober 28, 2009

tidak akan terulangi..

sedikit cerita tentang kejadian yang terjadi pada diri gw hari ini..

today is really a sucks stupid day in my life..

why not?

gw ga ikutan tes kecil yang cuma diadain tiga kali dalam satu semester..

PARAH!!!

bisa dijamin dan dipastikan gw bakal ngulang mata kuliah ini tahun depan..

dan semua ini terjadi karena keterlambatan kereta yang merupakan sarana transportasi satu satunya andalan gw sampai detik ini. well, yeah, gw emang udah les nyetir tapi sayangnya kemampuan gw itu belum gw praktekkan semenjak gw tamat dari lembaga kursus setir tersebut. walhasil, sampai sekarang gw belum mahir untuk nyetir..

memang dalam hal ini ada beberapa unsur yang merupakan kesalahan dari gw.. pertama, gw terlambat bangun 10 menit.. dan yang kedua adalah gw tidak mengasah 'ilmu' setir yang sudah gw dapatkan.. padahal kalau gw bisa nyetir, gw bisa sampai di kampus hanya dengan waktu tempuh setengah jam (bandingkan jika gw menggunakan fasilitas umum yang makan waktu 1,5 jam). tapi setidaknya gw sangat berharap agar PT.KAI Indonesia semakin meningkatkan kinerjanya dalam masalah transportasi yang notabene 'jasa' yang diberikan perusahaan ini kepada publik.. karena jika hal ini terus terjadi secara berulang, bisa dipastikan akan ada mahasiswa-mahasiswa berikutnya yang mengalami nasib sama kayak gw (minimal keterlambatan datang kuliah)..

dan yang pastinya, gara gara kejadian ini gw jadi sangat bertekad untuk secepatnya bisa nyetir dan lebih mendisiplinkan diri dalam mengatur waktu serta merubah pola hidup gw agar lebih menghargai waktu plus merubah sikap hidup gw menjadi lebih gesit, tidak lelet, dan mengurangi waktu tidur.. haha.. :D

then, it's time to crying.. huaaaa.. mamaaaa.. TT_____________TT

Tidak ada komentar: